• 27 Juli 2024 09:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Program XL Presents – Yonder Music Exclusive Ajak Pendengar “Kencan” dengan HIVI!

BySyaidah Azahra

Feb 15, 2017

LensaUtama.com – Yonder Music kembali menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusive with HIVI! Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, XL Presents – Yonder Music Exclusive mengajak pendengar bercengkrama dengan HIVI! sambil mendendangkan remake single “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi featuring Andi Rianto.”

“Kami ingin menegaskan komitmen kami terhadap industri layanan streaming musik di Indonesia. Acara XL Presents – Yonder Music Exclusive yang kali ini memperkenalkan single terbaru dari HIVI! menjadi salah satu dari serangkaian acara yang kerap kami lakukan untuk mendekatkan para pengguna aplikasi dengan musisi idola mereka.” ujar Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin. 

Program XL Presents – Yonder Music Exclusive, sebelumnya pernah diadakan dengan berbagai musisi lokal ternama seperti Soundwave dan Afgan. Pada kesempatan kali ini, HIVI! meluncurkan remake lagu ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ yang diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Secara eksklusif lagu ini dapat dinikmati hanya di Yonder Music selama dua minggu ke depan.

Tentang lagu Re-make Siapkah Kau “Tuk Jatuh Cinta Lagi” feat. Andi Rianto

“Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” yang diciptakan HIVI! dan Nino Kayam, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari penikmat musik Indonesia kala itu.

akhirnya grup musik ini memutuskan untuk mendaur ulang lagu “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” dengan bantuan maestro Indonesia, Andi Rianto. “Mas Andi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk dapat bekerja sama dengan beliau merupakan pengalaman yang berarti untuk kami,” ujar Febri, gitaris HIVI!Diluncurkan bertepatan pada hari Valentine, lagu “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” diharapkan mampu mempermanis hari kasih sayang ini. Selain itu, single ini merupakan pengantar HIVI! menuju peluncuran album keduanya yang bertajuk “Kereta Kencan”, yang akan diluncurkan pada 23 Maret mendatang.

“Banyak kegiatan yang telah kami susun pra-peluncuran album kedua kami. Pada tanggal 9 Februari kemarin, HIVI! Baru saja menggelar acara ‘HIVI! In Your Town’, di mana kami memainkan materi-materi album ‘Kereta Kencan’ secara intimate untuk para Hifriends di Bandung. Dengan meluncurkan single Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi piano version ini, kami berharap dapat menambah excitement para penikmat musik Indonesia.” ujar Ezra, gitaris HIVI! Single ini dapat didengar secara eksklusif melalui aplikasi Yonder Music selama dua minggu dari tanggal 14 Februari 2017 sampai dengan 28 Februari 2017.

“Penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus mendekatkan pelanggan XL yang selama ini terus setia menggunakan layanan Yonder Music untuk bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan musisi kegemaran mereka. Saat ini kami menghadirkan single terbaru dari HIVI! dan ke depannya tentu akan terus berlanjut dengan musisi-musisi lainnya. Kami percaya penyelenggaraan acara-acara seperti ini akan menjadi salah satu keunggulan layanan musik streaming yang dimiliki XL dibandingkan dengan layanan musik streaming lainnya.” pungkas OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca