xnxx IIMS Hybrid 2022 Siap Memberikan Banyak Kejutan Bagi Penikmat Otomotif Tanah Air - LensaUtama

IIMS Hybrid 2022 Siap Memberikan Banyak Kejutan Bagi Penikmat Otomotif Tanah Air

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, akan hadir pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam rangka meningkatkan antusias masyarakat terhadap event ini, Dyandra Promosindo menyelenggarakan Press Conference secara Virtual.

“Kami bersyukur seluruh stakeholders industri otomotif turut mendukung acara ini. Mari kita kerahkan secara maksimal kesempatan ini dengan menyuguhkan seluruh elemen yang dapat memeriahkan acara ini. Kami berharap IIMS ditahun ini dapat dibuka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo sebagaimana yang terjadi di IIMS tahun 2017 dan 2021” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain itu, kejutan baru akan hadir di IIMS Hybrid 2022, yaitu kehadiran ‘IIMS NFT Society’. Bekerjasama dengan LOKET, IIMS menjadi pameran otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur ini. Beragam benefit dapat dinikmati, seperti akses menggunakan shuttle bus, special line saat entrance IIMS hingga test drive dan test ride, beragam voucher dan diskon, akses VIP room serta Merchandise yang didapatkan secara gratis.

“Sebagai official NFT Partner dari IIMS 2022, LOKET berbangga dapat dipercaya Dyandra menghadirkan NFT bernama IIMS NFT Society bagi pecinta otomotif di Indonesia. Teknologi NFT dari LOKET bersama Moflip ini telah terenkripsi secara aman namun bersifat transparan secara ownership, sehingga dapat menjadi sarana interaktif baru para pecinta otomotif” ungkap Vice President LOKET and GoTix, Anvid Erdian.

“Untuk mendapatkan IIMS NFT Society, pecinta otomotif Indonesia dapat pergi ke tautan https://iims.tiketnft.com , pemilik NFT nantinya berkesempatan mendapatkan manfaat akses VIP pada IIMS 2022 di JIExpo hingga dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat di acara lain yang diselenggarakan oleh Dyandra kedepannya” tambahnya

“Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk mendukung gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sebagai Official & Exclusive E-commerce & Ticketing Partner” jelas David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

IIMS Hybrid 2022 akan diikuti oleh deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket. Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla. Sementara untuk roda dua, ada AHM, Benelli – Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM & Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

“Kami berharap dengan kesiapan yang matang serta upaya maksimal, IIMS Hybrid 2022 dapat menghadirkan program-program yang menarik serta dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif tanah air, tak luput dukungan dari seluruh Agen Pemegang Merek serta Sponsor yang akan menghadirkan beragam promo – promo menarik. Mendekati pelaksanaan IIMS, antusias dari pelaku industri otomotif terus meningkat” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2022.

IMS selalu menyediakan beragam kejutan hal menarik, mulai dari Robo Temi yang akan memberikan greetings untuk para pengunjung dan masih banyak kejutan lainnya. Selain itu, hal yang menjadi magnet pameran ini bagi seluruh masyarakat yaitu dengan adanya Grand Prize sebanyak 4 unit mobil untuk pengunjung yang beruntung. Nantinya hal ini akan memecahkan rekor muri Grand Prize terbanyak di Indonesia.

Sebagai penyelenggara pameran otomotif berskala internasional, Dyandra memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat di IIMS Hybrid 2022. Agar event semakin aman dan nyaman, seluruh pihak yang terlibat diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memasuki area pameran serta sudah mendapatkan vaksinasi dosis dua kali. Sedangkan untuk usia 6 – 12 tahun cukup dengan vaksin satu kali dosis.

Dyandra mengajak seluruh asosiasi, komunitas serta seluruh pecinta otomotif untuk ikut meramaikan ajang tahunan ini. Tidak perlu khawatir, harga tiket IIMS Hybrid 2022 tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp. 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan Rp. 70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Untuk Sobat IIMS yang sangat rindu dengan pertunjukan otomotif, dapat membeli Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Sobat IIMS dapat membeli tiket dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com

Komentar pembaca