• 27 Juli 2024 11:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Suara Konsumen Setelah Jajal DFSK Glory 560

Lensautama.com – Di ajang Telkomsel IIMS 2019, DFSK Glory 560 merupakan salah satu unit test drive yang mendapatkan atensi positif dari para pengunjung. Hampir seluruh dari mereka mengakui bahwa keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sangat mengakomodir berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban.

Salah satu Pegawai Swasta, Candra H., mengakui tertarik melakukan test drive DFSK Glory 560 karena mobil ini benar-benar baru hadir pertama kali di Telkomsel IIMS 2019. Menurutnya dari segi desain eksterior, ruang kabin, serta mesin yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sesuai dengan kebutuhan dan selera bapak dengan satu anak tersebut.

Dari tampilan eksterior, Candra mengakui kalau desainnya sangat sporty dan gagah dengan lekukan body samping. Sehingga mobil ini tampak maskulin dan cocok untuk digunakan sehari-hari, dan sesuai dengan selera dirinya. Kemudian di segi interior, Chandra merasakan kabin yang luas dengan konfigurasi jok yang bisa dilipat dan membuat kabin lebih luas. Hal ini diakuinya mempermudah dirinya beserta keluarga ketika membawa barang bawaan yang berukuran cukup besar seperti stroller.

“Saya rasa DFSK Glory DFSK Glory 560 ini cocok untuk dipakai saya sendiri atau ketika bersama keluarga. Kalau sedang pergi bekerja, tampilannya cukup sporty dan tampak gagah sehingga cocok dengan selera saya. Kemudian jika bepergian bersama keluarga, biasanya untuk saya membawa stroller untuk anak saya dan bisa saya masukan dengan mudah ke bagasi,” ungkap pria berusia 31 tahun tersebut.
.

Lanjut halaman 2


Suara Konsumen Setelah Jajal DFSK Glory 560

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca