• 28 Maret 2024 23:27
Suara Konsumen Setelah Jajal DFSK Glory 560
.

Selain Candra, ada juga Budi Sulistiyo yang melakukan test drive DFSK Glory 560 dan tertarik dengan fitur yang ditawarkan. Budi mengakui tertarik dengan performa yang ditawarkan dan juga kabin lega yang ditawarkan oleh SUV produksi Cikande, Serang, Banten tersebut.

Dari segi kabin, Budi bersama Istri mengakui kalau mereka masih sering bepergian bersama orang tuanya. Sehingga kabin dengan konfigurasi tujuh penumpang sangat membantu untuk mengajak orang tuanya untuk bepergian. Selain itu, kondisi jok yang bisa dilipat rata bisa membuat dia bisa membawa masuk sepeda lipat yang kerap dibawa sehari-hari.

“Saya suka bawa sepeda lipat sehari-hari. Usai bekerja, sorenya saya olahraga sepedaan untuk berkeliling kawasan di sekitar kantor. Saya juga suka pergi ke Sentul, Bogor, dengan membawa sepeda lipat dan bersepeda di sana. Tentu kabinnya yang bisa diatur membuat saya bisa dengan mudah memasukan sepeda lipat ke kabin, dan tenaga yang kuat dari mesin turbonya membuat perjalanan saya ke Sentul semakin nyaman,” cerita Budi.

Budi yang awalnya sempat ragu dengan kualitas DFSK Glory 560, kini tidak lagi merasa ragu karena DFSK menawarkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 kilometer untuk menjaga kualitasnya. Garansi yang ditawarkan ini akan menjamin kualitas DFSK Glory 560, khususnya komponen mesin, transmisi, sampai elektronik dari cacat komponen atau cacat pemasangan di pabrik.

.

Back


Suara Konsumen Setelah Jajal DFSK Glory 560

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca