Blackvue Merilis Empat Produk Terbaru Dalam Ajang IIMS 2019

Advertisements

Jakarta – Fitur keamanan pada mobil saat ini semakin beragam, salah satunya adalah penggunaan kamera dashcam, DVR Mobil atau Blackbox, pada kesempatan kali ini Blackvue merilis empat produk terbaru nya Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud FullHD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple dalam ajang IIMS 2019.

“Penggunaan alat-alat tersebut diletakkan dalam mobil yang berfungsi merekam segala kejadian selama perjalanan” Ujar Rudy Ham, Direktur Blackvue Indonesia.

Di Telkomsel IIMS 2019 Blackvue Taksi menghadirkan 4 variant terbaru, yaitu Blackvue DR900S-2CH IR, DR750S-2CH IR, dan DR590W-2CH IR dengan kisaran Harga dimulai Rp 3 juta sampai Rp 7 juta.

Selain produk keluaran terbarunya, Blackvue juga telah memiliki pangsa pasar tersendiri untuk pengguna mobil pribadi, yaitu kamera yang bisa merekam ke 2 arah, yaitu bagian depan dan belakang mobil.

“Pengembangan Blackvue kedepan-pun akan berfokus sejalan dengan teknologi otonom, dimana video-video tabrakan akan diupload secara otomatis ke Cloud dan akan menjadi pembelajaran dan melalui machine learning yg diharapkan blackvue dashcam akan mampu untuk memberikan peringatan sebelum terjadinya kecelakaan” Ujar Rudy.

Kedepan diharapkan setiap kendaraan akan memasang dashcam, sehingga akan tercipta keadaan dimana semua lebih berhati-hati di jalanan dan diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas akan berkurang secara drastis.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE