• 29 Maret 2024 03:55

Area BMW Premium Selection khusus di Hall B9B

Area BMW Premium Selection khusus di Hall B9B

Lensautama.com – Hadirnya BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection tekankan komitmen BMW untuk hadirkan ekosistem lengkap-nya untuk pelanggan di Indonesia. Koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru, lengkap dengan rangkaian kendaraan yang sudah dilengkapi BMW M Performance kit perkuat penawaran dari BMW Shop.

Produk-produk BMW Lifestyle dibuat menggunakan desain kontemporer, bahan berkualitas dan detail yang kuat. Kualitas dan craftmanship yang dijamin pada setiap produk hingga sekecil apapun. Ini mencakup banyak produk inspiratif dan gaya menarik dalam kategori seperti BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection.

Sedangkan untuk rangkaian BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, “Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang dicipatakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari. Tidak hanya kendaraan baru, kendaraan BMW Premium Selection juga mendapatkan tempat khusus pada IIMS 2019 di Hall B9B.

Beragam penawaran istimewa selama periode IIMS 2019 ini juga dibuat untuk mempermudah pelanggan kami menikmati koleksi terbaru tersebut, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkos pemasangan setiap pembelian aksesoris kendaraan”.

BMW Lifestyle Collection.

Pelanggan BMW Shop di IIMS 2019 merupakan yang pertama untuk menikmati koleksi terbaru yang masuk dalam katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020. Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020.

Artikel istimewa dari koleksi ini adalah Jaket Kertas BMW Motorsport. Terbuat dari bahan Tyvekâ yang inovatif, seperti kertas, jaket ini dapat ditulis dengan spidol tahan air. Yang membuatnya menjadi koleksi tambahan unik untuk pemburu tanda tangan. Berbagai artikel dari BMW M Collection juga tersedia khusus, seperti BMW M Motorsport Sweater dan BMW M Motorsport Jacket yang dilengkapi motif carbon-fibre yang eksklusif dan sangat lekat dengan dunia motorsport.

.

Lanjut Halaman 2


Area BMW Premium Selection khusus di Hall B9B

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca