Menyambut Hari Bumi, IKC Mengadakan Kegiatan Penanaman 1.000 Bibit Pohon

Advertisements

Jakarta – Indonesia Kijang Club berdiri di Jakarta pada tanggal 19 Juli 1998 oleh sekelompok pemilik Toyota Kijang, yang berasal dari kawasan Selatan Jakarta.

Pada saat ini Indonesia Kijang Club (IKC) mempunyai anggota 3.000 orang yang tersebar di 48 cabang resmi seperti Jakarta, Yogyakarta, Medan, Makasar, Gorontalo, Jayapura dan 25 cabang dalam tahap peresmian yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada Bulan April 2019 Indonesia Kijang Club mengadakan kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon yang berlokasi di Agro Wisata Perkebunan Teh Tambi Wonosobo.

Acara di ikuti oleh 1.000 Member Indonesia Kijang Club beserta keluarga, 48 chapter cabang resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa cabang yang sedang dalam tahap peresmian dengan jumlah kendaraan total 450 all Toyota Kijang.

Dalam kegiatan penanaman bibit pohon, kami juga mengajak siswa-siswi SD yang sedang berkunjung ke agro wisata teh tambi untuk melatih rasa kepedulian siswa terhadap lingkungan sejak tingkat dasar.

tidak hanya itu IKC juga melaksanakan Safety Driving Campaign oleh Satlantas Polres Wonosobo dalam kampanyekan keselamatan dalam berkendara yang di ikuti oleh seluruh peserta.

“IKC berkomitmen untuk terus melakukan acara-acara sosial secara terukur dan berkesinambungan, selain tentunya juga berdampak positif bagi seluruh anggota Indonesia Kijang Club dan lingkungan masyarakat” Tutup Om Norman, Ketua Umum Indonesia Kijang Club.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE