• 19 April 2024 22:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perawatan DSK Glory 560 di Tahun Pertama Tak Sampai Rp2 Juta

Dealer DFSK Sentra Kranji Resmi Beroperasi (Foto: Dok)
Jakarta DFSK mencoba memahami kebutuhan konsumen di tanah air dengan menawarkan lini kendaraan berkualitas tinggi dan bisa diandalkan, dipadukan dengan layanan purna jual dengan mengacu kepada semangat Cepat, Hemat, dan Profesional.

DFSK mencoba menawarkan sebuah pengalaman kepemilikan kendaraan yang dibungkus ke dalam total cost ownership yang benar-benar berpihak dan memanjakan konsumen selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK, khususnya DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“Kami ingin memberikan sebuah pengalaman kepemilikan kendaraan yang benar-benar mempermudah dan terjangkau oleh konsumen kami. Ini sesuai dengan komitmen DFSK masuk ke Indonesia dengan mengusung moto Semua untuk Konsumen, dan kami terapkan ke dalam total cost ownership DFSK Glory 560,” ungkap Sugihartono, Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile, di kesempatan yang sama.

Selama setahun kepemilikan DFSK Glory 560, konsumen hanya cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 1.900.000,- untuk perawatan dan memastikan SUV Active tersebut selalu dalam kondisi optimal di berbagai momen sehari-hari.

Biaya perawatan ini termasuk ke dalam servis perdana di 5.000 kilometer, kemudian berlanjut servis di kilometer 10.000 kilometer dan 20.000 kilometer.

Saat servis perdana di 5.000 kilometer, konsumen masih mendapatkan gratis jasa dan suku cadang yang meliputi oli mesin, filter oli, dan oli transmisi manual serta pemeriksaan menyeluruh di semua sistem kendaraan.

Kemudian berlanjut ke servis di 10.000 kilometer akan dikenakan penggantian suku cadang berupa oli mesin dan filter oli,servis sistem rem dan pemeriksaan semua sistem kendaraan .

Sedangkan servis di 20.000 kilometer akan dilakukan pergantian suku cadang oli mesin, filter oli, filter udara, dan busi, servis sistem rem dan pemeriksaan seluruh sistem kendaraan.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Ditargetkan 2019 ini jumlah dealer akan terus bertambah di kota-kota besar, sehingga bisa melayani lebih luas lagi konsumen yang ada di Indonesia.

“Konsumen tidak perlu risau dan tidak perlu ragu selama bepergian bersama DFSK Glory 560, dan membuat setiap perjalanan selalu berkesan” tutup Sugihartono.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca