• 29 Maret 2024 00:41
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan inovasi kendaraan niaga andalannya New Carry Pick Up.

New Carry Pick Up kini memiliki teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian agar pemilik merasa aman dan nyaman kepada kendaraannya. Tak hanya itu, untuk memastikan kemampuannya di berbagai medan, Suzuki menambahkan kekuatan pada bagian suspensi.

“Yang Immobilizer jadi kalau di parkir setidaknya bisa lebih aman dan terhindar dari potensi pencurian” Ujar Yulius Purwanto, Accessories Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

New Carry Pick Up mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya
sebagai kendaraan niaga dengan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, dapur pacu yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar.

“Dengan mesin terbaru yang bandel dan tangguh, konsumsi bahan bakarnya jadi jauh lebih irit. Fitur-fitur lainnya pun kini memberikan kenyamanan bagi pengendara selama di perjalanan” Ujarnya

Kehadiran New Carry Pick Up menawarkan keunggulan yang beragam, dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 m2.

Optimalisasi muatan juga didukung oleh performa mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin tangguh pada berbagai kondisi jalan dan tetap irit bahan bakar.

Komponen-komponen kunci juga ditinggikan untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik.

Radius putar New Carry Pick Up pun mencapai 4,4 m sehingga memberi kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Untuk mendukung kinerja pelanggan, ruang kabin didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga orang penumpang. Kabin pun semakin nyaman berkat ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal.

Konsep ILMU juga didukung 6 tempat penyimpanan barang di varian AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) dan 10 tempat penyimpanan barang di varian non-AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) yang membuat barang-barang tidak hanya tersimpan rapi, namun juga membuat kabin terasa lebih lega.

“New Carry Pick Up dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan sliding seat yang dapat disesuaikan dengan postur pengendara pada varian tertinggi” Jelas Yulius.

New Carry Pick Up hadir dalam tiga warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Terkait keamanan bak bawaan, terdapat 12 pengait untuk tipe flat deck dan 22 pengait untuk tipe wide deck.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca