Setelah Sukses Bersama Amazon, MPOW Gandeng Bukalapak dan Oktagon di Indonesia

Advertisements

 

Lensautama.com | Produsen speaker dan headphone ternama, MPOW kini hadir di Indonesia. MPOW yang sukses dipasar Amerika bersama Amazon.com, saat ini menggandeng Bukalapak dan Oktagon untuk mencoba meluncurkan berbagai produk andalannya di pasar aksesoris gadget Indonesia.

Memperkenalkan produk terbarunya yang dudah dilengkapi dengan keunggulan tahan air di tingkat IPX7, MPOW menghadirkan berbagai produk earphone dan headphone sporty.

Berbagai produk earphone MPOW kali ini sudah terkoneksi dengan fitur Bluetooth terbaru versi 4.0, yang memiliki keunggulan hemat daya. Bahkan earphone ini memiliki jarak rentang nirkabel hingga 10 meter. Ditambah dengan kapasitas baterai 3,7 volt dengan 120 mAH yang dapat memberikan daya hingga 12 jam dalam mode telepon ataupun pemutar musik.

Helmi Rangga selaku Sales Manager MPOW Indonesia mengatakan bahwa MPOW Indonesia optimis dapat meraih pasar Indonesia. Hal ini berdasarkan pengamatan konsumen Indonesia yang mempunyai tren yang terus meningkat dalam perilaku berbelanja online.

“Kami yakin dan optimis produk-produk unggulan kami dapat bersaing dengan para kompetitor, walaupun sebagai pendatang baru,” kata Helmi saat peluncuran produk di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (26/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Andreas Edward selaku Category Manager-Handphone & Gadget Bukalapak, serta perwakilan dari Oktagon.

“Bukalapak menyambut baik kerjasama dengan MPOW. Selain pernah merajai pasar earphone Amerika, MPOW juga mempunyai berbagai produk unggulan yang sudah tak asing lagi,” jelas Andreas.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE