• 28 Maret 2024 20:42
JakartaPT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia.

PT EMI ditunjuk langsung oleh Mazda Motor Corporation untuk memasarkan produk-produk unggulan Mazda di Indonesia, dan kini untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda” Ujar jar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

“Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi” Ujarnya.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini PT EMI akan membawa enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia, Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3, lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite Sedan, tidak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda  CX-3 Touring, dan dikelas SUV akan hadir Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

Selain itu di area Test Drive, juga tersedia unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran Telkomsel IIMS 2019.

Tak hanya menikmati tampilan keenam model Mazda, di ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019 ini konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik khusus untuk model Mazda 2 akan mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Untuk model lain, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah*.

Setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise Car Care Kit.

Semua konsumen yang membeli model Mazda sepanjang Telkomsel IIMS 2019 juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca