Detail Spesifikasi dan Harga Vespa Sprint Notte

Advertisements

Jakarta – PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategi salah satunya dengan memberikan produk-produk terbaik demi kepuasan para pelanggan setianya.

Setelah meluncurkan generasi S Vespa Primavera dan Vespa Sprint pada hari ini Piaggio kembali mendatangkan kegembiraan bagi pecinta Vespa dengan menghadirkan produk edisi terbatas yaitu Vespa Sprint Notte.

Sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan warna matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), selain itu warna glossy black pada kaca spion, hom cover, list bodi, dan pelek 12 inci, ditambah juga muffler cover yang berwarna hitam.

Vespa Sprint Notte dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar berwarna glossy black uantuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Vespa Sprint Notte diperkaya dengan fondasi teknologi terbaru untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik, dengan menggunakan mesin i-get 150cc, Vespa Sprint Notte memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengendara.

Vespa Sprint Notte dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan, Vespa Sprint Notte hadir dengan logo Notte yang elegan dipasang pada rear shield box.

Vespa Sprint Notte tersedia dengan jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp. 48.500.00,- (on the road Jakarta) dengan garansi tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Spesifikasi Vespa Sprint Notte

Mesin i-get 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup, Tranmisi CVT (Continuous Variable Transmission) otomatis, Rem Depan cakram 220mm ABS, Rem Belakang Tromol 140mm, Suspensi Depan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda, Suspensi Belakang peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelah kekerasan.

Komentar pembaca