• 29 Maret 2024 15:21

Jakarta – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai Agen Pemegang Merk BMW Motorrad di Indonesia, melakukan penyegaran terhadap salah satu line-up model Adventure terlarisnya, yaitu G 310 GS Adventure.

BMW G 310 GS Adventure dibekali aksesoris untuk menambah proteksi kendaraan seperti, engine guard untuk melindungi mesin dancrash bar untuk melindungi body kendaraan saat melakukan berkendara off-road. Model ini juga dilengkapi standar tengah (center stand) untuk menambah keselamatan motor saat parkir.

“Penyegaran yang diberikan kepada salah satu tipe adventure terlaris BMW Motorrad ini adalah untuk bisa memberikan faktor value for money lebih besar kepada konsumen” Ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Akan tampil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, BMW G 310 GS Adventure memiliki pilihan warna yang sama dengan BMW G 310 GS standar yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic.

Sementara untuk harga, BMW G 310 GS Adventure dibenderol Rp142.000.000 off the road untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca