• 29 Maret 2024 04:48

DFSK Seres Akan Nongol Di Shanghai Motorshow

DFSK Seres Akan Nongol Di Shanghai Motorshow

.

Lensautama.com – Rabu 10 april 2019 di Chongqing DFSK meresmikan pabrik barunya yang khusus dibangun untuk memproduksi Mobil listrik dengan merk Seres.

Produk pertama mereka Seres SF5 diproduksi dengan dua model full EV dan EVR (extended range) Type EV adalah full electric vehicle yg mempunyai performance akselerasi 0-100km/jam dalam 3,5 detik, kec max 250km/jam dan jangkauan jarak tempuh 500km.

Sedangkan type EVR adalah electric vehicle yg dilengkapi dgn Range Extender Generator yg digunakan untuk mengisi battery, jadi type EVR ini dapat dikendarai untuk jarak jauh (sudah berhasil di test drive dari Chongqing ke Lhasa  melintasi dataran tinggi Tibet sejauh lebih dari 5000km).

Type EVR ini mempunyai performa akselerasi 0-100km/jam dalam 4,8 detik, kec max 230km/jam dan full electric range 150km dan dengan range extender generator menjadi 1010km.

Seres berencana untuk memperkenalkan 25 varian produknya dalam 6 th kedepan.

Pemesanan produk ini dapat dilakukan melalui aplikasi di hp pembeli dan progress produksinya juga dapat dimonitor oleh masing2 pembeli melalui hp nya. Seres SF5 ini akan di launch ke publik di Shanghai motorshow tgl 16 April mendatang.

.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca