• 29 Maret 2024 20:13

Sepeda Motor Merupakan Identitas Pengendaranya

Sepeda Motor Merupakan Identitas Pengendaranya
.

Lensautama.com –  Bukan hal yang aneh lagi, sepeda motor kini jadi bagian gaya hidup, sosok ‘tunggangan’ jadi bagian identitas si pengendaranya. Selain mode retro, Supermoto kini juga makin digandrungi. Wadahi hobi ini, Wahana gelar Supermoto Street Modification, CRF150L.

Diikuti 60 peserta yang berasal dari beragam komunitas penggemar supermoto Jakarta dan Tangerang, kegiatan yag berlangsung pekan lalu ini berjalan seru. Tidak hanya melakukan riding bareng dari Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu hingga ke kawasan Jakarta Timur, beragam kegiatan ikut dilakukan.

Selain melakukan safety riding di jalan, kesempatan ini juga menjadi ajang unjuk diri Honda CRF150L modifikasi ala supermoto dihadapan komunitas supermoto dengan brand selain Honda.

“Motor, gaya hidup adalah hal yang kini tidak terpisahkan, salah satunya gaya modifikasi supermoto. Motor trail yang identik dengan ban kasar diganti dengan gaya street yang menggunakan ban aspal hingga tampilan CRF150L makin gahar di aspal,” papar PIC Community Development, Wahana Agus Sigit.
.

Lanjut Halaman 2


Sepeda Motor Merupakan Identitas Pengendaranya

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca