• 29 Maret 2024 12:26
Vinod K Dasari Bergabung di Royal Enfield

.

Lensautama.com – Eicher Motors Ltd (EML) mengumumkan penunjukan Vinod K. Dasari sebagai Chief Executive Officer of Royal Enfield, yang merupakan salah satu unit dari EML. Vinod juga akan segera bergabung dengan Dewan Eicher Motors Ltd sebagai Director Executive. Vinod Dasari menggantikan posisi Siddhartha Lal yang akan melanjutkan jabatannya sebagai Managing Director untuk Eicher Motors Ltd. Di Royal Enfield.

Berbicara mengenai penunjukan tersebut, Siddhartha Lal, Managing Director, Eicher Motors Ltd. mengatakan, “Setelah kisah sukses yang fenomenal dalam dekade terakhir, Royal Enfield kini membangun fondasi untuk tingkat pertumbuhan selanjutnya. Seiring dengan kami memulai semangat perjalanan selanjutnya, saya percaya tidak ada orang yang lebih baik dari Vinod Dasari untuk memimpin Royal Enfield ke fase evolusi berikutnya sebagai merek yang mendunia. Vinod telah terbukti menjadi pemimpin yang menggabungkan visi bisnis dengan kemampuan sosial dan pemahaman diri yang baik. Beliau telah menjadi katalisator dalam menghidupkan kembali kejayaan perusahaan sebelumnya dan membentuk kembali dinamika industri yang hingga kini bergerak secara lambat.”

“Gaya kepemimpinan wirausaha Vinod yang berani, berpengalaman dalam mengelola bisnis global yang kompleks, pemahaman yang mendalam tentang pelanggan dan visinya mengenai bagaimana teknologi digital akan digunakan dan dialami di seluruh dunia merupakan kualitas yang diperlukan oleh Royal Enfield yang ingin memimpin dan mengkatalisasi industri sepeda motor secara global menuju kelas mesin berbobot menegah (250-750cc),” tambah Siddhartha.

.

Lanjut Halaman 2


Vinod K Dasari Bergabung di Royal Enfield

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca