Vinod K Dasari Bergabung di Royal Enfield

Advertisements

.

Sebelum bergabung dengan Royal Enfield, Vinod Dasari menjabat sebagai CEO & Managing Director di Ashok Leyland, posisi yang dipegangnya sejak 2011. Beliau bergabung dengan Ashok Leyland sebagai Chief Operating Officer pada tahun 2005.

Vinod Dasari telah menjabat di beberapa posisi kepemimpinan di Cummins India Limited dan Timken Company di mana ia kemudian menjadi Presiden untuk bisnis Global Railroad di Amerika Serikat. Dia memulai karirnya bersama General Electric pada tahun 1986.

Vinod Dasari, CEO, Royal Enfield mengatakan, “Royal Enfield merupakan kisah yang menginspirasi dan saya sangat senang dapat menjadi bagian dari merek yang begitu luar biasa. Bagi saya, bekerja dengan merek konsumen akan menjadi kesempatan belajar yang berharga, dan secara profesional saya menantikan tantangan kedepan untuk menciptakan merek konsumen yang mendunia dari India.”

Vinod Dasari juga telah menjabat sebagai Presiden untuk Society of Indian Automobile Manufacturers (SIAM) dari 2015 hingga 2017, dan sebagai Presiden untuk Automotive Research Association of India (ARAI) dari 2013 hingga 2015.

Ia dianugerahi sebagai “CEO of the Year” oleh Business Standard, dan baru-baru ini juga sebagai “Man of the Year” oleh CV Magazine, serta memenangkan “Autocar Professional of the Year”.

Vinod Dasari memegang gelar Magister Manajemen Teknik dari McCormick School of Engineering dan Magister Adminitrasi Bisnis (MBA) dari Kellogg School of Management. Ia memperoleh gelar Sarjana Teknik dari University of Louisville pada tahun 1988.

.

Back


Vinod K Dasari Bergabung di Royal Enfield

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: