• 20 April 2024 08:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Serunya Xpander Tons of Real Happiness di Ciwangi Berlian Motors Grup

Serunya Xpander Tons of Real Happiness di Ciwangi Berlian Motors Grup
.

Ditambah lagi dengan antusiasme para hadirin memgikuti acara terlebih mendapatkan promo menarik bagi pembelian langsung unit Xpander di tempat. Khusus konsumen baru dihadiahi Samsung Tablet dan tambahan promo lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para pimpinan cabang dari Ciwangi Berlian Motors grup di antaranya :
  • Julia (Ciputat),
  • Yenni Maryani (Kelapa Gading),
  • Tetty Hendariwaty (Pacenongan),
  • Dyah Sari Sulistyowati (Cideng) bersama sales force dan tim panitia.
  • Dipo Star Finance dan
  • Maybank.
Acaranya pun berjalan sukses, usai senam bersama di pagi hari, para keluarga Xpander bisa mengikuti keseruan lainnya seperti wahana bermain keluarga, lomba mewarnai, atraksi badut dan hiburan panggung musik dan pembagian doorprize. Tidak hanya itu para undangan juga diberi kesempatan untuk test drive unit Xpander dan Pajero di lokasi acara.
Adapun tambahan promo bagi konsumen yaitu gratis kaca film Vkool dan DP minim mulai 0 persen khusus pembelian unit Mitsubishi Pajero. Sementara unit Xpander selain dihadiahi Samsung Tab, kaca film 3M, potongan admin dari Dipo Star Finance serta hadiah hiburan berupa mug dan kanebo.
Selain itu untuk menemani keseruan Ciwangi Berlian Motors menyediakan hidangan gratis bagi pengunjung yaitu ayam geprek, ice drink, siomay, mie ayam, bubur dan mie instan serta kopi siap seduh. (AH)
.

Serunya Xpander Tons of Real Happiness di Ciwangi Berlian Motors Grup

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca