• 29 Maret 2024 21:15

Serunya Xpander Tons of Real Happiness di Ciwangi Berlian Motors Grup

Serunya Xpander Tons of Real Happiness di Ciwangi Berlian Motors Grup

.

Lensautama.com – Seiring suksesnya pertumbuhan penjualan Xpander di tanah air, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indenesia (MMKSI) menggelar rangkaian acara di beberapa dealer resminya sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan Xpander. Kali ini menyambangi Ciwangi Berlian Motors yang acaranya berpusat di Usman Harun Sport Centre, Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut Emmy Damarini, pimpinan Ciwangi Berlian Motors cabang Pondok Indah mengatakan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturrahmi bersama pelanggan Xpander secara lebih dekat.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pelanggan yang mempercayakan kendaraan nya kepada kami memilih Xpander dengan berbagai acara dan promo menarik,” sambutnya kepada pengunjung yang hadir.

Acara yang mengusung konsep Xpander Tons of Real Happiness digelar satu hari penuh oleh panitia dan mendatangkan 200 undangan dari keluarga Xpander di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Diikuti oleh anak-anak usia TK, remaja dan para orang tua ikut meriahkan acara Tons of Real Happiness.

Lengkapi Kebahagiaan Keluarga Xpander

Kemeriahan tersebut sangat kuat dengan konsep Xpander yang dirasa dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen, para keluarga Indonesia, tambah Emmy. Terbukti dengan suka cita para peserta lomba dan undangan yang hadir.

.

Lanjut Halaman 2


Serunya Xpander Tons of Real Happiness di Ciwangi Berlian Motors Grup

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca