• 29 Maret 2024 20:43

Wahana Adakan PCX Luxorius Ride

BySyaidah Azahra

Mar 28, 2019 #Pcx, #wahana, #wms
Wahana Adakan PCX Luxorius Ride
.

Lensautama.com –  Siapa bilang berkendara roda dua tidak bisa rapi. Hal ini dibuktikan dalam kegiatan yang dilakukan oleh penggemar Honda PCX di Jakarta dan Tangerang dalam kegiatan bertema PCX Luxurious Ride dengan peserta yang antusias mengikuti hingga 70 peserta.

Kegiatan gathering komunitas skutik premium Honda yang di prakarsai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) ini mengajak ‘unjuk diri’ bahwa pengedara sepeda motor juga dapat tampil modis.

Tidak sekedar memiliki Honda PCX, pada PCX Luxorius Ride ini anggota komunitas juga diwajibkan menggunakan pakaian yang ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit , sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengakapan berkendara aman yaitu helm dan sarung tangan.

“ Jadi kata siapa pengendara motor tidak bisa tampil modis. Dengan kegiatan ini kami ingin ajak bahwa motor bukan sekedar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Acara yang berjalan minggu lalu ini diisi dengan berkendara bareng yang diikuti oleh puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan komunitas Vario Tangerang. Wahana juga apresiasi upaya anggota komunitas yang tampil maksimal dengan hadiah hiburan uang tunai untuk kategori The Best Man in Style.

Tidak hanya penampilan, dalam gathering juga diisi dengan beragam kegiatan positif seperti talkshow seputar kehidupan pria dan pengetahuan produk Honda PCX.

“ Rangkaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman tidak hanya bagi peserta untuk berikan contoh juga pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit.

.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca