• 20 April 2024 05:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ferrari P80/C Desain Seri Spesial Dengan Edisi Terbatas

Ferrari P80/C Desain Seri Spesial Dengan Edisi Terbatas

.

Lensautama.com – Menciptakan sebuah prototipe konsep baru dan modern pada sebuah mobil sport Ferrari adalah usaha yang ambisius dan kompleks. Berdasarkan masukan yang spesifik dari klien, Ferrari P80/C hadir dan hanya di produksi satu unit saja.

Klien ini adalah seseorang yang ahli di dalam dunia Ferrari, berasal dari keluarga penggemar dan pengagum Kuda Jingkrak sejak dulu, dan dia sendiri adalah seorang kolektor Ferrari yang cerdas dan berwawasan luas. Dengan demikian dia merupakan mitra yang sempurna dalam proyek menantang seperti ini yang membutuhkan tingkat interaksi yang intensif serta keterlibatan emosional.

Dimulai pada tahun 2015, proyek P80/C ini memiliki waktu pengerjaan terlama dari seluruh jenis produksi seri spesial edisi terbatas satu unit Ferrari lainnya.

Waktu pengerjaan yang sangat intensif ini merupakan hasil dari riset gaya yang mendalam dan pengembangan teknik yang panjang dengan analisis cermat pada parameter kinerja serta pengujian aerodinamis yang penuh ketelitian, semua dilakukan dengan pendekatan berbeda dari yang digunakan oleh Ferrari pada mobil-mobil produksi satu unit sebelumnya.

P80/C sangat berbeda. Sebagai sebuah mobil balap, yang berarti kinerja menjadi faktor terbesar yang tidak hanya mengarahkan tim desain untuk menciptakan desain yang benar-benar unik akan tetapi juga memaksa mereka membuat perubahan yang signifikan dalam dapur pacu mobil donor.

.

Lanjut Halaman 2


Ferrari P80/C Desain Seri Spesial Dengan Edisi Terbatas

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca