Ferrari P80/C Desain Seri Spesial Dengan Edisi Terbatas

Advertisements
.

Hal ini melibatkan perpaduan fitur-fitur khusus yang diperlukan untuk menjamin sebuah perpaduan antara gaya yang menawan, kecakapan teknis dan aerodinamis.

Sesuai dengan permintaan klien, mobil ini dirancang dengan dua jiwa: set-up balap, yang mencakup sayap serat karbon yang cukup mencolok dan roda mur tunggal 18″, dan paket lengkap dengan roda 21″ tetapi tanpa aerodinamis pelengkap, untuk menyoroti kemurnian dari bentuknya.

Desain P80/C dibuat untuk secara mudah terlihat jelas. Meskipun seluruhnya terbuat dari serat karbon, hanya bagian dengan fungsi teknis yang ketat dibiarkan kosong, sementara bodi mobil utama telah dicat karakter cerah Rosso Vero. Namanya dipilih oleh klien, membuktikan kesetiaan klien pada mobil Ferrari sport hingga ke pilihan warna.

Bagian interior sangat mirip dengan mobil asal dengan penyatuan roll cage ke dalam bodywork. Bagian samping dasbor telah dirancang ulang dari versi 488 GT3, seperti halnya kursi dan panel pintu dan yang paling terbaru adalah bagian serat karbon yang tidak memiliki pengaruh pada berat mobil.

.

Back


 

Ferrari P80/C Desain Seri Spesial Dengan Edisi Terbatas

Komentar Pembaca