Jendela Otomotif Indonesia

Srikandi Diamond Motors Cipondoh Dan Ciledug

0

.

Lensautama.com PT. Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang juga distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia bersama dengan Srikandi Diamond Motors (SDM) telah meresmikan 2 fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di daerah Tangerang.

Peremian ini dihadiri oleh Irwan Kuncoro selaku Director Of Sales & Marketing Division PT. MMKSI serta Hokwirman selaku President Director PT. Srikandi Diamond Motors.

Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan Ciledug ini merupakan fasilitas ke-39 dan ke-40 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors. Selain meresmikan diler, khusus di Cipondoh, SDM juga meresmikan fasilitas Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia.

MMKSI selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. MMKSI juga berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringanMitsubishi lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia, MMKSI berencana memenuhi target pengembangandiler manjadi 153 diler resmi hingga akhir maret 2020 mendarang,” ungkap Irwan Kuncoro, director sales & marketing division PT. MMKSI.

SDM ciledug dan cipondoh hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi seperti :
  • Xpander
  • Pajero Sport
  • Outlander Sport
  • Triton

Dimana Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di kedua diler tersebut. Xpander berhasil pangsa pasar sebesar 23,4% di wilayah Tangerang (Januari-Februari 2019), sedangkan Pajero Sport berhasil pangsa pasar sebesar 35,2% di Tangerang (Januari-Februari 2019)

Srikandi Diamond Motors Cipondoh

Diler Mitsubishi kendaraan penumpang ini terletak di jalan KH. Hasyim Ashari no.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang. Dibangun pada bidang tanah seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2. Diler terbaru ini dilengkapi dengan area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2. Diler kendaraan penumpang dari Mitsubishi ini sudah 3S dan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman.

.

Lanjut Halaman 2


Srikandi Diamond Motors Cipondoh Dan Ciledug

Komentar pembaca