• 29 Maret 2024 02:22

Srikandi Diamond Motors Cipondoh Dan Ciledug

Srikandi Diamond Motors Cipondoh Dan Ciledug

.

Bagi calon konsumen yang ingin merasakan langsung impresi kendaraan mitsubishi, diler ini juga menyediakan test drive. Selain test drive, diler cipondoh memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan perharinya yang ditunjang dengan 10 stall untuk servis umum dan 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Di SDM cipondoh, juga ada Bodi & Cat dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang serta pengecatan.

Srikandi Diamond motor menginvestasikan untuk diler Cipondoh sebesar Rp. 148 milyar.

Srikandi Diamond Motors Ciledug

Menjadi diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-3 di kota Tangerang. Terletak di jalan KH. Hasyim Ashari No.105, Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug yang sudah menyediakan layanan 3S. Dibangun pada bidang tanah seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 1.368 m2 dilengkapi dengan showroom seluas 240 m2 dan luas area workshop 575 m2.

Diler ini juga menyediakan test drive bagi calon konsumen yang ingin merasakan langsung impresi kendaraan mitsubishi. Memiliki fasilitas workshop dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Selain itu, di Mitsubishi Ciledug juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Srikandi Diamond motor menginvestasikan untuk diler Ciledug sebesar Rp. 48 milyar.

.

Back


Srikandi Diamond Motors Cipondoh Dan Ciledug

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca