• 18 April 2024 20:00

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

KTM Galaxy Bekasi Berikan Promo di Awal Tahun 2019

Lensautama.com Di awal tahun ini, dealer KTM Bekasi Galaxy memberikan banyak promo fantastis untuk para calon konsumen, promo tersebut bertujuan memberikan keuntungan dan pelayanan yang baik bagi para calon pengguna KTM.

Promo fantastis ini sangat terbatas hanya untuk 10 orang pembeli pertama KTM tipe apa saja berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai satu jutaan dan memberikan tambahan berupa Helm RSV untuk 2 orang pembeli pertama.

Diluar promo tersebut konsumen juga masih tetap mendapatkan promo KTM nasional berupa cash back senilai lebih dari 3 juta rupiah dengan syarat pembelian melalui Leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun, Caranya hanya dengan memesan Prduk KTM type apa saja dan semua hadiah tersebut langsung diberikan pada saat pengiriman motor ke rumah konsumen.

Tidak berhenti sampai disitu untuk setiap konsumen yang penasaran dengan riding experience motor KTM, KTM Galaxy memberikan 2 tiket gratis menonton di Flix Cinema untuk siapa saja yang melakukan test ride produk KTM di KTM Bekasi Galaxy, hadiah inipun terbatas untuk 10 test rider pertama.

.

 

Lanjut halaman 2


By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca