• 19 April 2024 20:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Optimis Di Tahun 2019 Hino Menjadi Mitra Bisnis Konsumen

Optimis Di Tahun 2019 Hino Menjadi Mitra Bisnis Konsumen

.

 

Truk kecil ini mampu terjual sebanyak 10.270 unit atau 64% dari total penjualan Hino New Dutro selama setahun ini. Sama seperti halnya Ranger, penjualan Dutro pun banyak di topang oleh sektor kargo atau logistic serta konstruksi.

.

Optimis Di Tahun 2019 Hino Menjadi Mitra Bisnis Konsumen 

Bus Hino

Selain truk, Hino juga mendapat hasil yang positif untuk pasar Bus di Indonesia. selama tahun 2018 ini Hino bus terjual 1.387 unit dengan tipe Hino Bus R260 menjadi yang terlaris penjualannya yaitu sebanyak 1.194 unit.

.

Bus bermesin belakang ini memang andalan bagi para pengusaha otobus. Mesinnya yang bandel dengan tenaga yang mumpuni membuat bus ini memberikan keuntungan yang maksimal bagi para PO baik itu pariwisata maupun transportasi antar propinsi dan kota.

 

Layanan Servis

Hasil gemilang yang di capai ini, tidak terlepas dari produk – produk yang berkualitas dan semakin dipercaya oleh konsumen. Selain itu Hino juga memiliki layanan purna jual yang membuat konsumen tidak perlu khawatir akan perawatan dan suku cadang kendaraan Hino, seperti layanan servis perawatan gratis selama 2 tahun atau 60.000 km, serta diler Hino yang sudah tersebar dari Aceh sampai Papua guna memberikan pelayanan yang maksimal dimanapun kendaraan itu berada.

Dimana ini sejalan dengan prinsip Total Support yang Hino berikan untuk memaksimalkan operasional kendaraan dan meminimalkan biaya perawatan. Hino memiliki semangat untuk setiap kendaraanya memberi nilai lebih bagi konsumennya.

 

“Kami berterima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat dan konsumen kami yang terus loyal menggunakan kendaraan Hino sebagai armada pilihan usahanya. Untuk itu kedepannya kami akan terus meningkatkan layanan agar bisnis konsumen semakin maju. Dan Hino menjadi mitra bisnis sejati bagi konsumen”, terang Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

.

Back


 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca