• 21 Juli 2024 08:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sekilas Maxindo Renault Indonesia

BySyaidah Azahra

Jan 21, 2019 #renault
Sekilas Maxindo Renault Indonesia

Lensautama.com – Nusantara Maxindo Group hari ini (21/01) secara resmi ditunjuk Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Untuk itu,  Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

Maxindo Renault Indonesia adalah Perseroan Terbatas dibawah naungan Nusantara Maxindo Group. Didirikan untuk menjadi importer dan distributor kendaraan roda empat merek Renault mulai 24 Februari 2019, perusahaan ini dipimpin oleh Joe Surya sebagai Chairman, Andrew Limbert sebagai CEO, dan Davy J Tuilan sebagai COO.

.

baca juga :  Maxindo Renault Indonesia siap memajukan renault di Indonesia

.

Maxindo Renault Indonesia berkomitmen untuk memastikan pengalaman berinteraksi dan memiliki merek Renault di Indonesia menjadi sesuatu nilai tambah bagi pelanggan untuk dapat menikmati hidup dengan lebih baik.

Renault sendiri merupakan produsen kendaraan Perancis yang telah membuat mobil sejak 1898, hadir di 134 negara dan telah menjual 3,76 juta kendaraan pada 2017.  Untuk memenuhi tantangan teknologi utama di masa depan sambil terus mengejar strategi pertumbuhan Renault yang menguntungkan, Renault berfokus pada ekspansi internasional dan terus mengembangkan sinergi dari lima merek yang dimilikinya.
.
.
Sekilas Maxindo Renault Indonesia

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca