Wahana Catat Pertumbuhan Di Tahun 2018

Advertisements

Lensautama.com –  Wahana Artha Group undang media dalam kegiatan ramah tamah awal tahun yang di gelar di Gedung Wahana Artha, Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat, Rabu (16/01) dengan tema Press Conference Wahana 2018 ‘Catatan Positif Bisnis Wahana Berkat Kepercayaan Konsumen dan Dukungan Media’.

“ Tahun 2018 jadi satu momen terbaik bisnis Wahana Artha Group. Dengan beragam prediksi kurang baik, namun kami dapat berkembang positif,” papar Chief Marketing Officer, Edi Setiawan. Dijelaskannya lebih jauh, perkembangan positif terjadi pada bisnis utama Wahana Artha Group, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

WMS mendata sepanjang 2018 mampu pasarkan beragam produk Honda untuk pasar Jakarta Tangerang hingga 401.500 unit (all type). Total penjualan tersebut :

  • Motok Matik (AT) raih 370.300 unit,
  • Sport raih  15.600 unit
  • tipe Cub 15.520 unit.
Layanan After Sales

Tidak hanya produk terbaik untuk konsumen, layanan after sales juga menjadi perhatian khusus. Dengan kekuatan 334 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Wahana mampu berikan layanan after sales hingga 5,1 juta unit sepanjang 2018.

Peminat Honda BigBike ataupun unit CBU, jaringan AHASS juga siap berikan layanan yang prima dengan melengkapi special tools untuk tipe Honda BigBike dan unit CBU di dealer BigWing dan dealer Wing. Maksimalkan pelayanan pada konsumen Wahana juga miliki layanan mobile service ‘Semok’ (Service Motor Keliling) serta layanan HELP (Honda Peduli Layanan Pelanggan).

Program CSR

Tidak hanya sekedar berbisnis, Wahana Juga aktif di beragam kegiatan sosial yang masuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) dan Yayasan Wahana Artha. Kegiatan sosial tersebut diantaranya tertuang dengan pembangunan  53 SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Binaan Wahana Honda, Rumah Sehat di Jatake Tangerang, dan beragam kegiatan mulai pembangunan sekolah, bantuan kesehatan dengan ratusan ribu penerima manfaat setiap tahunnya.WMS mendata sepanjang 2018 mampu pasarkan beragam produk Honda untuk pasar Jakarta Tangerang hingga 401.500 unit (all type). Total penjualan tersebut :

.

 

Seiring dengan semangat korporat “Be A Dahsyat and Green Wahanian”, Wahana tangani limbah AHASS sesuai dengan prosedur dan ditangani oleh lembaga yang telah tersertifikasi. Tidak hanya AHASS, Wahana Artha Group juga ikut gaungkan peduli lingkungan.

Go Green

Pemanfaatan lahan gedung Wahana bangun taman hydroponic yang bermanfaat untuk penghijauan dan karyawan dengan menanam beberapa tanaman konsumsi di Wahana Gunung Sahari, Distribution Center Jatiasih Bekasi, dan Distribution Center Jatake Tangerang. Lainnya, karyawan kini juga mulai dihimbau untuk menggunakan peralatan yang lebih ramah lingkungan seperti pengurangan penggunaan plastik di kantor.

“Terima kasih kepada media yang selama  mendukung bisnis Wahana dengan publikasi positif. Dukungan ini setidaknya mampu menjadi barometer kepercayaan masyarakat dan konsumen pada setiap lini bisnis dan layanan yang dimiliki,” tutup Edi Setiawan.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE