• 26 April 2024 16:18

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mengulas Paket Waralaba Roti Thai Bun dengan Modal Rp4 Jutaan

Mengulas Paket Waralaba Roti Thai Bun dengan Modal Rp4 Jutaan

Lensautama.com – Mencermati bisnis kuliner Tanah Air kian kemari terlihat semakin semarak dengan hadirnya berbagai inovasi-inovasi kekinian yang mengadaptasi keinginan masyarakat terhadap tren makanan sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Tidak hanya dari sisi masyarakat sebagai konsumen yang melihat kuliner adalah sesuatu hal menarik, tetapi juga dari segi industri yakni pengusaha yang meliriknya sebagai peluang bisnis menjanjikan.

Namun terkadang hasrat bisnis yang tinggi bagi sebagian kalangan menjadi sia-sia karena berbagai faktor hingga menggagalkan niat mereka untuk memulai bisnis

Salah satu yang kerap menjadi halangan besar dalam membuka usaha adalah urusan modal. Tidak sedikit calon pengusaha gagal mendirikan bisnis karena terbentur finansial mengingat besaran angka yang ada di pikiran mereka.

Namun sepertinya pemikiran singkat masyarakat yang berkutat pada besaran angka untuk memulai usaha itu harus mempertimbangkan penawaran paket waralaba dengan modal yang tentunya akan menarik dipelajari.

Modal 4 Juta

Pasalnya paket waralaba yang ditawarkan Roti Bun Thailand ‘Naak Thai Bun’ hanya perlu modal Rp4 Jutaan saja. Jika melihat angka tersebut sepertinya akan dapat membangkitkan lagi semangat enterpreneur yang sempat meredup.

Roti lembut dengan aneka selai melelah tersebut kian digemari dan diburu para pecinta kuliner dan jajanan kekinian Tanah Air. Thai Bun sendiri sebetulnya adalah roti sobek yang dipanggang ala roti bakar.

Aneka Topping

Namun yang membuat menu ini menarik perhatian adalah isinya. Bun Thailand diisi dengan topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Dari segi penyajiannya pun sangat unik, setelah dibakar, roti yang sebelumnya sudah terisi berbagai isian tersebut dibuat lubang pada bagian atas roti, sehingga isi roti tersebut meleleh keluar, sehingga ada yang menyebut sebagai Roti Manis Meleleh Thailand.

Maka tak heran jika menu Thai Bun saat ini menjadi salah satu menu yang belakangan viral diperbincangkan warganet di berbagai jejaring sosial.

“Dibalik kelezatan dan kepopulerannya, Roti Bun tentu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu pelopor menu Roti Bun di Tanah Air ‘Naak Thai bun’ membuka kesempatan bisnis kemitraan atau waralaba roti bun Thailand tersebut,” ujar Trian, Marketing Manajer Roti Bun Naak Thai bun, melalui keterangan resminya, Selasa (15/1/2019).

Dalam momen awal tahun 2019 ini, Trian mengatakan, waralaba Naak Thai Bun memberikan promo khusus sebesar 50 persen.

“Jika pada umumnya paket lengkap kemitraan dijual seharga 10 jutaan, selama periode hingga 15 Februari 2019 mendatang, calon mitra hanya perlu membayar 4,9 juta rupiah. Harga tersebut tentunya sudah mencakup berbagai kebutuhan berjualan, mulai dari booth besi, perengkapan, hingga seragam,” tuturnya.

Bagi masyarakat yang tertarik dengan paket waralaba kuliner kekinian itu bisa segera daftarkan diri karena persediaan terbatas, dan harga promo tersebut hanya berlaku 1 bulan kedepan.

.

.

 

Info lebih lanjut :
WA/Telp: 0813 2935 0757
www.waralabathaibun.com
Instagram : @naakthaibun

Komentar pembaca