• 18 April 2024 12:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Benarkah Karoseri New Armada Akan Merilis Bus Baru Di Bulan Maret 2019 ?

Benarkah Karoseri New Armada Akan Merilis Bus Baru Di Bulan Maret 2019

Lensautama.com – Karoseri New Armada sepertinya akan mengeluarkan bus terbarunya di tahun 2019 ini. Dilihat dari akun instagramnya, Karoseri New Armada memasang teaser ucapan selamat tahun baru 2019 dengan menampilkan tampilan depan berbentuk siluet.

.

Dilihat dari tampilannya tersebut, sepertinya ini merupakan bus dengan disain yang yang baru. Terlihat dari headlamp dan bumpernya. Menggunakan headlamp dengan model terbaru yang sudah mengadopsi sistem LED dan lampu sein yang menyamping dan menyatu dengan bumper.

.

Sepertinya, tahun 2019 ini akan menjadi momentum yang tepat bagi karoseri New Armada untuk merilis bus model terbarunya sekaligus memberikan kejutan kepada para pecinta bus di tanah air. Seperti diketahui, ajang pameran bus (Busworld) 2019 kali ini akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di JiExpo Kemayoran. Kemungkinan besar, di ajang kelas dunia tersebut, Karoseri New Armada akan memperkenalkan kepada publik maksud dari teaser tersebut.

.

Ajang Busworld 2019 yang akan di selenggarakan di Jakarta akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Maret 2019 setelah sebelumnya dilaksanakan di Turki, Rusia, Meksiko dan juga India

Benarkah Karoseri New Armada Akan Merilis Bus Baru Di Bulan Maret 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca