Airin Akan Kirim Bantuan Pada Korban Tsunami Anyer

Tangerang – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan duka citanya terkait musibah tsunami yang menerjang pantai di Selat Sunda.

Selain itu, pihaknya juga akan mengerahkan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel, untuk terjun langsung ke lokasi bencana, membantu proses evakuaasi.

“Airin mengatakan akan menggalang dana untuk membantu korban bencana yang terjadi diduga akibat longsoran anak Gunung Krakatau itu,”

Orang nomor satu di Tangsel itu, mengaku belum mengetahui data korban tsunami yang merupakan warga Tangsel. Namun, Airin mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan bisa mendapatkan kekuatan dan ketabahan.

 

Baca Juga : Airin Rachmi Diany

 

Berkaca dari bencana tsunami di Palu dan Donggala beberapa waktu lalu, Airin menekankan, keberangkatan personel bantuan dari Tangsel akan mempertimbangkan kebutuhan para korban di lokasi bencana.

“Ini adalah sebuah bencana dan sebuah musibah, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatan dan pemerintah daerah untuk bisa hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat” Ujar Airin

Komentar pembaca