• 29 Maret 2024 14:19
Mitsubishi Jadikan Kota Bandung sebagai Destinasi Ke-8

Bandung – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” menuju ke pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung pada 14 – 16 Desember 2018.

XPANDER Tons of Real Happiness” mengunjungi kota Bandung sebagai kota kedelapan dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia, event yang dikunjungi tanpa dipungut biaya ini merupakan Campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER.

Kebahagiaan tersebut dipersembahkan kepada masyarakat kota Bandung dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Baca Juga : PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.

“Event ini telah dikunjungi hampir 80.000 pengunjung di tujuh kota sebelumnya dan kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik” Ujar Naoya Nakamura.

MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini.

“XPANDER Tons of Real Happiness” Bandung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive challenge.

MMKSI memberikan kesempatan kepada 50 pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan tiket advance screening film “Milly & Mamet” bersama para pemeran film tersebut.

Pada XPANDER Tons of Real Happiness, pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca