• 30 April 2024 19:00

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

ISC Equipment Mengadakan Event Customer Week 2018

Jakarta – PT Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi makanan dingin dan minuman terbesar di Indonesia, dan importir terkemuka untuk produk makanan beku, dingin, dan makanan dan minuman kering.

ISC Equipment yang bergerak sebagai distributor penyedia kebutuhan alat atau mesin (mesin kopi, grinder, combi oven, juicer, etc) HORECA di Indonesia tengah mengadakan event “Customer Week 2018” yang dilaksanakan mulai tanggal 6 – 12 Desember 2018 (Kecuali Hari Minggu) di Workshop ISC Equipment House, Jl Iskandarsyah II No. 4, Melawai, Blok M – Jakarta.

Customer Week 2018

Event “Customer Week 2018” sendiri merupakan bentuk apresiasi ISC Equipment PT Sukanda Djaya terhadap para pelanggan setia dan tentunya juga bagi para pebisnis yang akan memulai usahanya di bidang HORECA di Indonesia.

Event “Customer Week 2018” ini, ISC Equipment akan memberikan apresiasi dalam bentuk harga yang sangat atraktif dan bersaing dengan tetap memberikan layanan purna jual guna tetap dapat memuaskan para pelanggan setia kami.

.

Diadakannya “Customer Week 2018” diharapkan dapat mempererat lagi hubungan ISC Equipment dengan para pemangku kepentingan (terutama pelanggan) di industri HORECA sehingga dapat terjalin dengan baik dan secara berkelanjutan.

ISC Equipment sebagai distributor penyedia kebutuhan alat/mesin (mesin kopi, grinder, combi oven, juicer, etc) dapat dikenal lebih luas lagi dikalangan para pebisnis industri HORECA di Indonesia

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca