• 19 Maret 2024 14:53
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya, sebagai bentuk komitmen langsung Suzuki mengadakan program servis gratis bagi angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) diwilayah Jakarta dan sekitarnya.

Program ini diberikan untuk 500 unit angkutan kota di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dan kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 kali penyelenggaraan yaitu pada tanggal 8-9 serta 15-16 Desember 2018.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah daerah DKI Jakarta” Ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Setiawan menambahkan, sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi yang prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,”

Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin, dan Suzuki memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari” jelas H. Taufik Azhar M.Si, Ketua KWK.

“Harapan kami dengan adanya program servis gratis ini kerjasama antara Suzuki dengan KWK terjalin semakin kuat, dan saat ini KWK memiliki angkutan kota kurang lebih 6.000 unit dan 95 % merupakan merek Suzuki. Selain itu, angkutan kota juga berada dalam kondisi yang baik dan terawat sehingga masyarakat nyaman ketika menggunakannnya” tutup Setiawan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca