• 19 Maret 2024 18:10
JakartaRatusan komunitas mobil Suzuki Esteem tumpah ruah di gelaran event nasional tahunan Gathering Nasional Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) ke-6 sekaligus peringatan HUT-7 terbentuknya SECI, acara diadakan di Kuningan, Jawa Barat.

“Agenda tahunan ini cukup luar biasa sekali tercatat 123 Suzuki Esteem hadir dalam gelaran tersebut melebihi ekspektasi target perkiraan awal, hal ini justru menjadikan tambah semangat greget sekaligus menambah suasana riuh” Ujar Iwan Nurdiansyah, sebagai ketua penyelenggara

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Berbagai acara diselenggarakan, diantaranya Fun Game, Coaching Clinic Suzuki Esteem, kontes bagi pemilik Suzuki Esteem dengan berbagai kategori seperti Best Audio, Best Modification, Esteem Terbersih, Tersensasional, Terfavorit, Teroriginal dan Best Brotherhod.

SECI adalah klub besar dan secara resmi menjadi klub dibawah naungan resmi PT. SIS, IMI, IAS dan perkumpulan komunitas lain baik lokal maupun nasional. Dengan anggota saat ini tercatat 836 member resmi ber-ID, maka sudah selayaknya SECI harus menjadi garda terdepan tauladan bagi yang lainnya dalam segala hal.

Di penghujung puncak acara, Pengurus Pusat SECI membacakan hasil kesepakatan anggota yang hadir sekaligus menetapkan acara gathering nasional ke-7 tahun 2019 ditunjuk sebagai tuan rumah Chapter BARLINGMASCAKEP yang meliputi Kota/Kab Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca