• 28 Maret 2024 17:52
JakartaUntuk memberi apresiasi kepada pelanggan setia Shell Indonesia mau bagi-bagi “Gratis Bahan Bakar 1 Tahun”. Program promo akhir tahun ini diberikan khusus untuk pengguna Shell V-Power yang juga anggota Shell ClubSmart.

“Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell ClubSmart, yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang. Shell ClubSmart merupakan program loyalitas yang kami hadirkan tanpa biaya bagi pelanggan” Ujar Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia.

Vanda menambahkan, Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, pelanggan langsung mendapatkan manfaat berupa layanan darurat serta medis dan asuransi tanpa biaya tambahan. Selain itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian BBM, pelumas, dan produk makanan dan minuman di SPBU Shell,”

Baca Juga : PT Shell Indonesia

Untuk bisa memenangkan hadiah BBM gratis selama 1 tahun, caranya sangat mudah. Anggota Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat atau 30 liter untuk kendaraan roda dua.

Setiap bulan akan diundi 175 pemenang untuk masing-masing kategori, yaitu roda empat dan roda dua, atau total 1.050 pemenang hingga akhir periode promo. Hadiah bahan bakar Shell gratis selama 1 tahun akan diberikan dalam bentuk poin Shell ClubSmart.

Program promo akhir tahun ini tidakk hanya diperuntukan bagi anggota Shell ClubSmart yang telah lama bergabung, namun juga berlaku bagi pelanggan yang baru menjadi anggota Shell ClubSmart.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca