• 19 Maret 2024 09:11
aplikasi My Suzuki
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual tidak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint.

Kali ini, PT SIS menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan setia Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia.

“Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi” Ujar Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales.

Melalui aplikasi My Suzuki, PT SIS tidak hanya membuat terobosan untuk memudahkan para pelanggan untuk mencari suku cadang spesifik yang dibutuhkan tanpa harus mencari langsung ke dealer atau bengkel.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS)

“Kehadiran My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien” jelas Riecky.

Riecky Patrayudha menambahkan, dengan hadirnya My Suzuki PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki,”

Aplikasi My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018.

Dalam aplikasi My Suzuki, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki berdasarkan katalog standar, khususnya untuk kendaraan roda dua. Khusus untuk katalog suku cadang disesuaikan dengan tipe motor yang beredar di pasaran sehingga pencarian lebih terperinci.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Aplikasi My Suzuki dapat diakses melalui beberapa alternatif seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay dan Go-Pay.

Dealer Suzuki yang telah melayani penjualan suku cadang dan aksesoris online. Saat ini, sudah ada 14 dealer resmi yang melengkapi layanan purnajual dengan aplikasi My Suzuki, yaitu di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin dan Pontianak.

“Kami berencana untuk memperluas katalog ke segmen roda empat dan Suzuki Marine agar pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel” papar Riecky.

“Kami harap, aplikasi My Suzuki juga bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan untuk mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki” tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca