• 28 Maret 2024 21:31

Dua Lexi Adakan Deklarasi, Yamaha Lexi Community Jakarta dan Yamaha Lexi Community Indonesia

Dua Lexi Adakan Deklarasi Yamaha Lexi Community Jakarta dan Yamaha Lexi Community Indonesia

JakartaKomunitas motor yang satu ini selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan antar member dan antar komunitas lainnya. Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) adalah nama komunitas motor yang satu ini. Baru- baru ini mereka mengadakan acara Deklarasi dan Santunan Anak Yatim bersama Dua Lexi.

Komunitas motor Lexi Community Jakarta mempunyai visi dan misi yang selalu menjunjung tinggi persatuan dan solidaritas, komunitas Lexi Community Jakarta, Visi dan misinya sangat bermanfaat bagi membernya, yakni, mempersatukan kekompakan dan antar kekeluargaan pada pengguna Yamaha dan seluruh club dan komunitas dan sebagai asosiasi yang mengembangkan dan memperkenalkan dunia otomotif.

“Dalam acara deklarasi dan santunan anak yatim ini kami sangat berterimaksih kepada member dan teman-teman komunitas lain yang sudah memnatu terlaksanya acara kami” Ujar Bro Jacob, Ketua Umum Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ).

“Sejarah berdirinya komunitas ini 28 July 2018 terbentuk karena si sexsi menyatukan kita untuk mengenal sesama dan bersilahturahmi mengikat tali persaudaraan” Jelas Bro Deta, Dalam keterangannya.

Baca Juga : Komunitas Motor

“Dalam waktu dekat ini Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) akan menyelenggarakan Touring Familly Kepelabuhan Ratu dan Deklarasi YLCJ Tangerang, dan pada 11 November 2018 akan ke Jogya Deklarasi YLCY” Tutup Bro Deta.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca