• 25 April 2024 06:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Terobosan Baru Dari Astra Otoparts, Belanja Suku Cadang di ASTRAOtoshop.com Ajah

Terobosan Baru Dari Astra Otoparts, Belanja Suku Cadang di ASTRAOtoshop.com Ajah

JakartaDengan lebih dari 4.000 produk untuk berbagai jenis juga merek mobil dan motor, produk jaminan kualitas Astra, puluhan ribu mitra di seluruh Indonesia, serta kemudahan berbelanja online, ASTRAOtoshop.com juga hadir di IMOS 2018.

Diera digital memberikan banyak kemudahan bagi setiap orang, berbagai aktivitas yang biasanya menyita waktu saat ini cukup dilakukan dengan mudah dan cepat hanya dengan satu sentuhan jemari saja.

Jual beli ini tidak sebanding dengan ketersediaan e-commerce yang menjual produk-produk otomotif terpercaya dan berkualitas, melihat hal tersebut Astra Otoparts sebagai grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia memperkenalkan ASTRAOtoshop.com.

“Besar harapan kami dengan diluncurkannya AstraOtoshop.com sebagai e-commerce otomotif pertama di Indonesia hari ini, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk konsumen dan berbagai kemudahan dan jaminan untuk mendapatkan spare parts orisinil jaminan kualitas Astra juga tentunya menjadikan AstraOtoshop.com ini #PilihanPasti untuk berbelanja” Ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Terobosan baru yang diberikan oleh Astra Otoparts untuk mengakomodir masyarakat yang terbiasa dengan mobilitas yang tinggi, mementingkan kenyamanan serta keamanan berkendara dengan suku cadang orisinil, juga layanan servis yang terpercaya.

ASTRAOtoshop.com menghadirkan 2 fitur unggulan penjualan spare parts dan pemasangan yang melalui ASTRAOtoshop.com, konsumen dapat dengan mudah memukan segala kebutuhan otomotif untuk mobil dan motor, mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter, dan suku cadang lain dari merek otomotif ternama dengan jaminan kualitas Astra seperti ASPIRA, Aspira Exposio, Aspira Premio, Akebono, Federal Parts, GS Astra, Incoe, KYB, Pirelli, dan Shell Helix Astra.

ASTRAOtoshop.com juga memudahkan pebisnis spare parts. Saat ini pemilik toko atau bengkel dapat memesan spare parts kapanpun dan dimanapun melalui website ASTRAOtoshop.com.

“Konsumen yang mengunduh aplikasi maupun berbelanja melalui ASTRAOtoshop.com juga akan mendapatkan merchandise yang menarik dan ASTRAOtoshop.com juga akan memberikan berbagai program menarik dan promo spesial selama IMOS 2018 berlangsung” Tutup Rio Sanggau,Chief Executive Marketing Astra Otoparts

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca