• 28 Maret 2024 18:08
JakartaDalam Touring GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, diikuti pula oleh 2 orang lady bikers yang cukup patut diacungi jempol karena dapat mengikuti ritme perjalanan bersama rider-rider lain yang baru dikenalnya.

Pertama dikenal sebagai Uky Andaresta, seorang wirausahawati yang membuka sebuah cafe, yang sudah menjadikan touring sebagai hobi sejak 2001 kita masih berada di bangku sekolah. Uky sudah berkendara sampai kota Sabang dan berkesan juga saat melakukan perjalanan ke Pulau Bali.

Baca Juga : PT Suzuki Motor

Kemudian ada juga lady bikers asal kota Malang yang dikenal dengan nama Mouzza Zee, yang memiliki latar belakang seorang Pegawai di institusi konsultan pemerintahan di kota Malang.

Mouzza memulai mencoba touring tunggal di tahun 2011 dengan jarak pendek ke kota Sidoarjo, namun semenjak itu dirinya merasa tertantang hingga akhirnya membuktikan kemampuannya melakukan touring dari kota Sabang hingga kota Merauke sendirian.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melibatkan lady bikers untuk memberikan kesempatan dan dorongan bagi lady bikers lain di Indonesia untuk terus percaya diri dan semangat menjalani hobi touring, karena sudah bukan hal asing bagi seorang wanita dapat diterima di dunia otomotif khususnya hobii touring bermotor.

“Touring menggunakan Suzuki GSX150 Bandit sangat nyaman karena posisi duduknya pas dan bobot motornya ringan, touring kali ini menjadi pengalaman baru bagi saya karena bisa bertemu banyak orang hebat yang mau berbagi ilmu dan pengalaman berkendara agar touring saya lebih menyenangkan, seperti teknik berakselerasi dan mengendalikan motor di jalur yang ekstim” Jelas Mouzza, Lady Bikers.

“Saya butuh penyesuaian terlebih dahulu dengan peserta lain, karena ini merupakan touring pertama bersama para Jurnalis, dimana banyak ilmu juga yang bisa didapatkan, saya sangat senang sekali dan sangat bangga bisa menjadi salah satu lady bikers yang diajak dalam perjalanan touring ini. Biasanya saya menggunakan Suzuki GSX-R150, namun saya rasakan GSX150 Bandit ini sangat enak untuk perjalanan jarak jauh, karena joknya nyaman dinaiki” Papar Uky, Lady Bikers.

Baca Juga :

* Suzuki Ajak Jurnalis Touring GSX150 Bandit Menuju Surabaya Hingga Bandung
* Rombongan Touring Suzuki GSX150 Bandit Bertolak Tulungagung Menuju Yogyakarta

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca