• 19 Maret 2024 14:26
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan Body Repair di Natar, Lampung Selatan. Outlet ini merupakan kerjasama PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung.

PT Persada Lampung Raya hingga saat ini telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales

“Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki. Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang telah berdiri sejak November 1980 dan memiliki karyawan sebanyak 259 orang. Dari sisi penjualan, Suzuki Persada Lampung Raya selalu meraih hasil positif tiap tahunnya. Untuk periode Januari-Juni 2018, Suzuki Persada Lampung Raya berhasil meraih market share 8,6 % di Lampung.

Baca Juga : Suzuki Mobil

Outlet terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2; outlet terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 288 m2, area bengkel seluas 304m2, serta area perbaikan bodi seluas 924m2.

Untuk sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya untuk area Lampung Selatan dan sekitarnya.

Bengkel perawatan berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Untuk Body Repair, outlet terbaru ini memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan material cat kendaraan terbaik dengan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan serta pemakaian Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan. Fasilitas Body Repair ini mampu menampung hingga 200 unit/bulan. Walaupun baru diresmikan, Outlet Suzuki Persada Lampung Raya telah menyediakan layanan perbaikan bodi one day service.

Dengan pembukaan outlet baru ini, Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan setianya dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca