• 27 Juli 2024 05:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ikut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018”, yang berlangsung pada tanggal 21 – 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar.

MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018.

Baca Juga : PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Tagline baru untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV dan New System.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional.

Baca Juga : Mitsubishi Motors

Pada event ini MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru XPANDER: Sport M/T dan GLS A/T. Edisi terbatas PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition” dan menghadirkan dua varian terbaru XPANDER serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV sebagai wujud dari ambisi kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar otomotif Indonesia” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca