Tissot Sangat Bangga Bekerja sama Dengan Pegelaran Asian Games 2018

JakartaSehari setelah Upacara Pembukaan Resmi Asian Games ke-18th 2018, Tissot untuk merayakan tahun ke duapuluhnya sebagai Pencatat Waktu Resmi Asian Games.

François Thiébaud dengan senang hati mempersembahkan Tissot dan 18th Asian Games 2018 lonceng khusus serta koleksi khusus dari 4 jam tangan Tissot yang berbeda kepada atlet Indonesia.

Tissot  sangat bangga bekerja sama dengan Asian Games 2018 yang merupakan acara tertua dan paling bergengsi di kalender Olympic council of Asia, serta hari ini menjadi Permainan multi-olahraga terbesar di dunia.

Sudah menjadi Pengatur Waktu Resmi Kejuaraan Dunia basket, bersepeda, anggar dan tenis meja, kredibilitas ketepatan waktu Tissot dijamin, meskipun mereka juga bersemangat untuk menampilkan semangat inovasi mereka untuk olahraga di Olimpiade yang lebih merupakan hal baru.

Asian Games ke-18 yang akan datang adalah waktu yang menyenangkan bagi para penggemar di seluruh dunia dan untuk Tissot, yang berharap untuk sekali lagi menampilkan kemampuan ketepatan waktu, ketelitian dan ketepatan waktu yang cepat dan kecakapan statistik mereka.

Komentar pembaca