• 29 Maret 2024 12:21
MakasarGIIAS Makassar Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini akan digelar pada 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar.

Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempat lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yg lebih semarak.

“GIIAS Makassar Auto Show adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS, hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya” jelas Bapak Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Makassar Auto Show 2018  yang esok rencananya akan dibuka oleh Bapak Pejabat Gubernur Sulawesi selatan ini siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari lebih dari 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek kendaraan dan sepeda motor tenama dari Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

Dengan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta.

“Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini” Tambahnya.

Program acara dan outdoor activities seperti biasa juga telah siap disuguhkan bagi para pecinta otomotif di Makassar. Hadir dalam GIIAS Makassar Auto Contest berbagai acara menarik seperti Car & Motorcycle Modification, Live workshop modification & audio design, hingga penampilan khusus dari berbagai komunitas mobil.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca