• 27 Juli 2024 08:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tiwu Kembali Merilis Single Keduanya Dengan Judul Mampu Melupakan

Jakarta – Penyanyi berupa jelita finalis ‘Abang None Jakarta’ ini kembali meluncurkan single keduanya. Setelah single perdananya ditahun 2016 berjudul ‘Bahagiaku’ yang berhasil menduduki tangga lagu di radio-radio dan direkomendasi oleh banyak playlist di platform music streaming yang trend di Indonesia.

Musiknya sangat khas dari sentuhan jazz ala Tiwu, lagu ini terdengar sangat ringan dengan lirik yang mudah dipahami. Mampu Melupakan bercerita tentang kisah move on dari sebuah konflik hubungan yang terpisah oleh jarak, berawal dengan manis namun harus berakhir dengan sebelah pihak. Lagu sendu yang dikemas dengan apik oleh Afif Gifano di studio Amp House Of Music.

“Lagu ini personal banget dan aku yakin banyak orang yang merasakan hal yang sama, bahwa kita pasti bisa move on dari hal-hal yang mungkin tidak sesuai atau mengecewakan kita dengan seiring waktu” papar wanita berhijab ini dalam rilisnya.

“Di albumnya mendatang, akan banyak lagu yang bercerita tentang hal-hal yang personal dan dirasakan banyak orang. Kalau digambarkan dengan 3 kata, konsep albumku Story-lite, Delightful and Fun” tambahnya

Tiwu juga mengajar vocal class untuk siswa siswi TK sejak tahun 2008. Aktif di teater abnon yang telah memproduksi Musikal BABE. Di teater Tiwu terpilih untuk workshop di Broadway New York yang akan berangkat dalam waktu dekat.

Tiwu juga selalu ambil bagian di berbagai event seperti Jakjazz Cares, Java Jazz on the Move, Java International Jazz Festival, Jakarta Fair, Jakblues Festival, Ramadhan Jazz Festival dan Tiwu juga pernah tampil di LTE Gala Dinner di kota Chongqing, China.

“Mampu Melupakan’ menjadi jendela dari albumnya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lagu ini tersedia di layanan musik streaming Spotify, Joox, Itunes, Deezer, Apple Music. Lyrics video terdapat di channel Youtube Tiwu Rayie” tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca