• 20 April 2024 06:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU. Melalui kompetisi foto yang terbuka untuk umum, pecinta Vespa di Kota Surabaya diajak untuk turut menghadirkan kemeriahan khas Piaggio dan Vespa di media sosial.

Selain kompetisi foto Piaggio juga akan menggelar community riding dan pameran mall-to-mall yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, tanggal 27 Agustus – 2 September 2018 nanti.

“Antusiasme dan optimisme kota Surabaya terhadap produk kami, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, merupakan alasan kota Surabaya menjadi pilihan pertama kami dalam menggelar rangkaian kegiatan ini” jelas Robby Gozal, dalam Rilisnya.

PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta dan pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa berplat “L” dari Surabaya di akun instagramnya masing-masing.

Dalam kompetisi unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA. Dan peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yakni @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Peserta dapat mulai mengunggah fotonya mulai tanggal 9 Agustus hingga 1 September 2018, penilaian tim juri internal Piaggio, akan dipilih tiga foto terbaik.

PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan uang tunai jutaan rupiah sebagai hadiah untuk pemenang. Setiap pemenang juga akan mendapatkan aksesoris berupa genuine Vespa helmet terbaru yang juga mencerminkan karakter Vespa yang modern dan unik.

Penyelenggaraan kompetisi bertema #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA ini sejalan dengan komitmen Piaggio dalam mewujudkan premiumization roadmap strategy untuk menghadirkan pelayanan pelanggan berkualitas yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca