• 29 Maret 2024 21:18
JakartaDFSK menempati posisi pertama dengan peserta test drive terbanyak. Tercatat hingga hari ketujuh perhelatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, peserta yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive sebanyak 465 orang.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini, begitu pula dengan yang melakukan SPK. Konsumen banyak yang tertarik dengan tipe tertinggi Glory 580 ini yang dibanderol dengan harga 308 Juta” ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga : DFSK Indonesia

“Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan service yang terbaik” jelas Erick, Pekerja Swasta.

“Kami percaya, dengan program 7 years/150.000 km warranty milik DFSK, ini bisa membuat customer lebih percaya terhadap kesinambungan produk dan juga brand DFSK di Indonesia. Tidak hanya memberikan produk unggul berkualitas, namun kami juga akan memberikan kualitas pelayanan after service yang sangat baik” tutup Arviane.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca