Autovision Berikan Edukasi Bagi Pecinta Modifikasi

JakartaCV Sampuma Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu berlabel Autovision memberikan edukasi serta apresiasi bagi pemilik kendaraan diantaranya dengan caranya melalui event Ray of Light (ROL) yang merupakan event kompetisi modifikasi pada sektor lampu yang mengambil bagian dalam event Indonesian Show Car ( ISC) yang akan digelar lima kota besar.

Ray of Light sukses diselenggarakan Central Park Kuta Bali, Bali dan putaran ROL ke-3, yang sebelumnya diadakan di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Makassar pada beberapa bulan silam, dan dua seri berikutnya akan menyambangi kota
Pekanbaru (8-9 September) dan Jogjakarta (3-4 November) mendatang.

“Melalui ajang Ray of Light ini, berperan untuk memberikan edukasi kepada pelanggan diluar kota Jakarta. Serta memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik berlabel Autovision” jelas Lily Hernawan sebagai Direktur CV SPN.

Ia pun berharap bahwa edukasi yang ditanamkan kepada konsumen yang ingin mengganti lampu kendaraan dengan keluaran Autovision mampu meningkatkan tampilan yang semakin berkelas tanpa mengabaikan fungsi dari lampu untuk pencahayaan. Perpaduan antara gaya dan fungsi tujuannya.

Unsur komposisi penempatan lampu, pemilihan lampu serta fungsi dari lampu itu sendiri sebaiknya mampu meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga : Autovision Hadir Dalam Pameran Otomotif IIMS 2018

Salah satu parameter yang dilakukan yakni mengukur intensitas cahaya atau daya pancar cahaya lampu yang diaplikasi oleh peserta.

“Salah satu parameter baiknya intesitas cahaya menggunakan Lux Meter. Sang Champion pun memiliki kreativitas dengan aplikasi lampu Angel Eyes dengan modul RGB Wi-Fi control yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Sedangkan untuk interior, mengadopsi Microzen LED T10 sehingga membuat tampilan dalam mobil semakin cantik menawan dan berkesan premium” tutup Lily Hernawan.

Cara mengikuti event Ray of Light sangat mudah. Kontestan bisa mendaftar melalui website www.autovision.co.id mau pun perwakilan dari Autovision sebelum dilakukan proses penjurian di lokasi event. #dick

Komentar pembaca