• 29 Maret 2024 00:15

Stanley Black & Decker Hadirkan Produk Perkakas Anyar di GIIAS 2018

Stanley Black & Decker Hadirkan Produk Perkakas

Lensautama.com Stanley Black & Decker Hadirkan Produk Perkakas Anyar di GIIAS 2018. Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Tercatat ada sekitar 27 merek mobil dan 10 merek motor yang siap meramaikan hajatan otomotif tahunan itu, beserta jajaran produk terbarunya. Juga, ratusan industri turunan otomotif ikut serta.

Stanley Black & Decker (SBD), perusahaan perkakas terkemuka asal negeri Paman Sam, turut berpartisipasi di gelaran GIIAS 2018 dengan menghadirkan berbagai produk perkakas anyar berteknologi tinggi yang dapat membantu para pecinta dunia otomotif. Berbagai produk anyar SBD dapat ditemui di Hall 2 ICE BSD City, nomor B42- B43 dan B48-B49.

Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja, mengemukakan, seiring perkembangan positif dunia otomotif nasional, SBD ingin turut berkontribusi agar industri otomotif nasional semakin berkembang. Sekaligus melalui GIIAS 2018, para pecinta dunia otomotif semakin kenal dengan berbagai pilihan perkakas berkualitas tinggi milik SBD.

“Kehadiran kami di GIIAS 2018 menjadi bukti bahwa SBD selalu hadir dan berkontribusi di tengah-tengah perkembangan industri nasional,” ucap King Hartono, kepada media, Senin (30/7).

King menjelaskan, sebagai produsen perkakas berkualitas tinggi, SBD tentu saja berkomitmen menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia otomotif, baik dari level industri, perbengkelan, hingga perkakas yang dapat digunakan konsumen atau pehobi dunia otomotif dalam sehari-hari.

Selama perhelatan GIIAS 2018, SBD memperkenalkan sejumlah produk baru berkualitas tinggi. Salah satunya adalah set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8. Perkakas ini terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19mm yang sangat compact, sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Perkakas ini akan sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Produk lain yang juga diluncurkan yakni Stanley Transmodule TM System, sebuah set perkakas yang memiliki kemampuan manajemen perkakas tangan. Kelebihannya, mampu menyimpan perkakas lebih teratur, sehingga mengurangi risiko kehilangan perkakas, sekaligus meningkatkan efisiensi penggunaan perkakas. Produk anyar SBD tersebut tentu sangat layak dikoleksi oleh pehobi otomotif.

Pengunjung juga bisa mencoba langsung beragam perkakas otomotif yang ditawarkan SBD. Selama pameran berlangsung, SBD juga menawarkan berbagai perkakas dengan harga spesial mulai dari Rp49ribu. Sementara untuk pembelian produk minimum Rp500ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit motor.

“Berbagai produk perkakas milik SBD sudah teruji, harga bersaing namun memiliki standar internasional, serta tentu saja melewati quality control yang ketat sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia otomotif,” tegas King. Di beberapa kota besar, kata King, perkakas milik SBD juga sudah digunakan berbagai komunitas, antara lain komunitas-komunitas kayu. Ini membuktikan, produk SBD diterima masyarakat luas.

“Kami terus berinovasi untuk menjawab tantangan dari setiap industri karena produk SBD sudah digunakan dari kelas DIY, konstruksi, hingga industri otomotif,” tegas King.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca