• 20 April 2024 05:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaData Kementerian Perhubungan RI prediksikan bahwa jumlah pemudik tahun 2018 mengalami kenaikan sebesar 4,93% dari tahun Ialu, dengan jumlah pemudik mencapai 19,5 juta jiwa. Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik saat berkendara sampai di tujuan

PT SIS mendukung perjalanan para pemudik, dengan menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Suzuki Peduli Mudik 2018

Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, di antaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, Iayanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids comer, tajil, serta souvenir gratis.

Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi internasional akan bersiaga pada 13-20 Juni 2018. Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara.

Tahun lalu program Suzuki peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca